Gadget

Simak Perbandingan iPhone 7 Plus vs 8 Plus

perbandingan iphone 7 plus vs 8 plus

perbandingan iphone 7 plus vs 8 plus

 

Membicarakan soal iPhone memang tidak ada habisnya. Ponsel yang satu ini merupakan ponsel dengan ketangguhan luar biasa. Iya, iPhone memang ponsel anti-lagging yang jarang mengalami error saat kita menggunakannya.

 

 

Nah, dua ponsel besutan iPhone yang banyak didambakan oleh orang-orang adalah iPhone 7 plus dan iPhone 8 plus. Kedua ponsel ini memiliki bentuk mirip dan juga spesifikasi yang kaya. So, nggak mengherankan deh kalau memang ada banyak orang yang suka dan memilih ponsel ini sebagai ponsel utama mereka.

 

 

IPhone 7 dan 8 plus juga merupakan ponsel yang bisa diandalkan buat bisnis dan multimedia. Jadi, kamu nggak akan menyesal saat membeli ponsel ini karena iPhone 7 plus dan iPhone 8 plus cukup multifungsi dan juga bisa menunjang berbagai kebutuhan.

 

 

Namun, kalau kamu masih bingung dalam memilih ponsel iPhone 7 plus atau iPhone 8 plus, kamu bisa melihat perbandingan iPhone 7 plus vs iPhone 8 plus di sini. Mana yang lebih baik dan apa aja yang harus kamu perhatikan? Yuk simak aja:

 

 

Kamera

Ngomongin soal kamera, ponsel iPhone 7 plus dan 8 plus memang sama-sama tangguh serta mumpuni. Kamu nggak akan kecewa dengan hasil gambar yang kamu dapatkan kalau membeli kedua ponsel ini. Kualitasnya benar-benar jempolan kayak kamera mirrorless dan juga cocok banget digunakan kalau kamu adalah vloggers atau orang yang berkutat pada dunia Instagram.

 

 

Namun, kalau kamu mau mencari yang terbaik, pilihanmu akan jatuh pada iPhone 8 plus. Ponsel iPhone 8 plus memiliki kamera dengan kualitas yang lebih baik dan juga fitur yang lebih kaya. Jadi, kamu bisa menghasilkan gambar sesuai dengan keinginan kamu, serta bisa lebih kreatif dalam mengambil serta menyunting gambar yang kamu ambil. Ini juga berlaku buat video, ya.

Baca Juga :  Daftar Smarphone Samsung A Series yang Sangat Canggih

 

 

Baterai dan Daya

 

Baterai iPhone 7 plus pada dasarnya memang lebih besar daripada baterai iPhone 8 plus. Namun, pihak iPhone sendiri mengklaim bahwa keduanya memiliki daya yang sama. Ini berkat pengaruh CPU  terbaru yang ada di iPhone 8 plus. Namun, kalau kamu ngomongin soal cepat nggak nya mengisi daya di ponsel, iPhone 8 plus adalah juaranya.

 

 

Ponsel iPhone 8 plus ini memiliki fitur fast charging yang mempermudah kamu dalam membuat baterai ponsel menjadi penuh. Kamu nggak perlu nunggu lama sampai ponsel kamu terisi penuh dan bisa dipakai seharian. Jadi, kamu nggak perlu kebingungan memakai powerbank yang seringkali bisa menurunkan kualitas baterai.

 

 

Harga Ponsel

 

Kalo budget kamu terbatas dan kamu begitu ingin memiliki ponsel high-end untuk kebutuhan kamu, iPhone 7 plus memang pilihan yang tepat. Soalnya, perbedaan harga kedua ponsel ini mencapai dia jutaan.

 

 

iPhone 7 plus dibanderol dengan harga 8,4 juta. Sementara itu, iPhone 8 plus dibanderol dengan harga sekitar 10,2 juta. Xukup signifikan perbedaan itu, karena uang dua juta bisa kamu pakai untuk membeli kartu memori, membeli casing dan juga untuk kebutuhan-kebutuhan lain.

 

 

Oh ya, ngomong-ngomong soal harga, harga kedua ponsel ini memang udah turun banget dibandingkan harga awal. Alasannya adalah karena iPhone sudah mengeluarkan seri seri terbaru lain seperti Iphone XS misalnya.

 

 

Nah, itulah perbandingan iPhone 7 plus iPhone 8 plus. Kalau kamu ngomongin soal kualitas, jelas pemenangnya adalah iPhone 8 plus yang serinya memang lebih baru. Namun, kalau kamu ngomongin soal mana yang lebih ekonomis, jawabannya adalah iPhone 7 plus. Pilihan mana yang baik buat kamu? Tentunya tergantung kebutuhan kamu sendiri ya. Jadi, pilih ponsel yang sesuai denganmu ya.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Hp Nokia Terbaru 2018

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *